LDK Aktivis HIMDI 2017

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini HIMDI juga mengadakan kegiatan LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan. Dengan bertemakan “Teamwork”, HIMDI telah membina peserta menjadi aktivis HIMDI 2017 yang penuh semangat dan diharapkan mampu bekerja sama dengan baik dalam menjalankan setiap program kerja HIMDI dan dalam mewujudkan cita-cita HIMDI.

Selama dua hari dari tanggal 8 – 9 Februari 2017 bertempat di Villa AJ, Puncak, para peserta dikenalkan dengan berbagai peraturan, program kerja, serta kepengurusan HIMDI 2017. Keakraban antar pengurus-aktivis semakin terjalin setelah sesi games dan sharing dilaksanakan, yang kemudian ditutup dengan acara puncak dalam LDK ini yaitu, pelantikan peserta menjadi aktivis HIMDI 2017.

Dilantiknya aktivis HIMDI 2017 dalam LDK ini menjadi penanda dimulainya perjuangan HIMDI untuk menjadi organisasi kemahasiswaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, menjadi organisasi yang sedikit demi sedikit mewujudkan visinya yaitu, organisasi kemahasiswaan bertaraf nasional di tahun 2020, serta menjadi organisasi yang mampu memberikan manfaat bagi mahasiswa dan juga masyarakat pada umumnya.

Hari Pertama

Peserta berkumpul di aula villa untuk pembagian kelompok
Peserta berdiskusi dengan kelompoknya masing-masing untuk membuat yel-yel
Games!
Sesi pengenalan HIMDI, LKMM dan BOM

Diskusi untuk memilih event yang akan diikuti

Peserta sedang menampilkan Yel-Yel
Penampilan Drama Timun Mas

Hari Kedua

DPI HIMDI 2016

 

Pelantikan Aktivis HIMDI 2017
Pembacaan Komitmen


Valeria Sharleen