一吻定情(Falling in Love at First Kiss) – [Film Review]

Falling in Love at First Kiss adalah film tahun 2019 berbahasa Mandarin asal Taiwan yang merupakan adaptasi dari drama jepang dan dibintangi oleh Darren Wang serta lin yun yang sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kemampuan berlakonnya. Film ini disutradarai oleh Chen Yu Shan.


Sumber Gambar: google.com

Film ini berkisah tentang seorang gadis yang terbilang cukup ceroboh dan tidak pandai, ia mencintai seorang murid terpintar di sekolahnya yang juga ternyata memiliki cukup banyak penggemarnya. Kisah mereka tidak berjalan mulus, mereka menghadapi berbagai rintangan dari salah paham, rasa dingin, masalah keluarga hingga lainnya.

Film ini memiliki alur cerita yang cukup bagus dan dapat memainkan perasaan penonton. Mulai dari tertawa hingga menangis, penonton akan dibawa masuk ke dalam film dan akan diacak-acak perasaannya. Pengambilan gambar dari film ini juga terbilang cukup apik. Film ini sangat cocok untuk ditonton untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, teman hingga keluarga serta bisa dijadikan salah satu list film yang patut ditonton.

Penasaran dengan kelanjutan kisah dari kedua tokoh utama dari film ini? Yuk, tonton 一吻定情(Falling in Love at First Kiss). Film ini juga dapat di tonton diberbagai platform streaming film dan drama loh!