COMVIS 2023

Pada tanggal 17 Juli 2023, HIMA mengadakan acara Company Visit ke PwC yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.5, RT.8/RW.4, Kuningan, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Acara ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Accounting, Accounting Technology, Accounting Information System, Finance, International Finance,  dan Taxation. Pada tahun ini, HIMA mengadakan Company Visit yang bertemakan “Enhance Your Knowledge for Accounting Career Path” dengan tujuan untuk memberikan pengalaman dan motivasi kepada peserta dalam mengembangkan skill yang dibutuhkan dalam dunia kerja dan mempersiapkan diri di masa yang akan datang.

Pembukaan acara dipandu oleh MC dengan membacakan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan selama acara berlangsung dan pembukaan doa. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Acara Company Visit 2023 dan Ketua Umum HIMA 2023. Setelah itu, kegiatan dimulai oleh Bapak Ricky Sucitra selaku Human Capital Senior Manager dari PwC yang menjelaskan materi mengenai Company Profile Perusahaan PwC dan memutarkan video berisi Office Tour. Lalu, dilanjutkan dengan Sharing Session bagi para peserta Company Visit yang diberikan oleh pembicara PwC yaitu Bapak Marcello Dwianto selaku Risk Assurance Manager dari Pwc dan Vanessa Valerie selaku Risk Assurance Manager dari PwC. Selanjutnya, peserta diberikan waktu selama 30 menit untuk bertanya kepada pembicara. Kemudian, sesi selanjutnya yaitu sesi pemberian sertifikat dan plakat kepada pihak PwC dan foto bersama dengan pembicara. Setelah sesi pemberian dan foto telah selesai, para peserta dipandu untuk mengisi Exit Ticket yang telah disediakan. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Company Tour yang dipimpin oleh pihak PwC. Company Tour ini dilaksanakan di lantai 41 dan 42, serta diakhiri dengan sesi dokumentasi dengan para peserta. Kemudian, peserta dipandu kembali menuju bus dan diberikan makan siang oleh panitia, lalu kami semua kembali ke BINUS University. Kami berharap acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta yang mengikuti dan membuka wawasan baru. 

Dokumentasi bersama: Company Visit HIMA 2023