Studi Banding KSPM FEB UI X BNFC X Investment Club

Pada tanggal 4 September 2021, Bina Nusantara Finance Club (BNFC), Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (KSPM FEB UI), dan Invement Club Prasetiya Mulya mengadakan studi banding pada pukul 19.00 WIB yang dilakukan di zoom meeting. Studi banding ini bertujuan untuk mengenalkan organisasi masing-masing serta berbagi pengalaman mengenai organisasi masing-masing kepada organisasi lainnya.

Acara studi banding diawali dengan kata sambutan dari masing-masing ketua organisasi. Lalu acara ini dilanjutkan dengan perkenalan organisasi oleh ketua. Di perkenalan ini masing masing ketua menjelaskan visi, misi, program kerja, serta divisi yang ada pada organisasinya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan breakout room yang diisi dengan divisi sesuai fungsinya. Di dalam breakout room, masing-masing divisi berbagi mengenai pengalaman mereka di organisasinya.

Di akhir acara, ketua organisasi saling memberikan sertifikat sebagai tanda terima kasih atas kerja samanya untuk mewujudkan acara studi banding yang dilakukan ini. Sebagai penutup acara, para peserta yang mengikuti acara studi banding berfoto bersama sebagai tanda kebersamaan yang terdokumentasi. Melalui acara ini, masing-masing organisasi diharapkan mendapatkan pengetahuan baru dari organisasi lainnya agar pengetahuan tersebut dapat diterapkan pada masing-masing organisasi sehingga ketiga organisasi dapat saling berkembang secara bersamaan.

Brian Steven Lim