Internal Gathering

Pada tanggal 6 Juli 2021, BNFC mengadakan Internal Gathering untuk para pengurus dan aktivis di BNFC. Acara tersebut diadakan dalam rangka mendekatkan dan menguatkan bond antar sesama aktivis dan pengurus. Acara Internal Gathering dibagi menjadi dua sesi games, video pengumuman, dan sesi foto bersama atau dokumentasi.

Pada sesi games pertama, pengurus akan menentukan sebuah kategori dengan huruf tertentu yang harus disebutkan oleh aktivis yang dipilih secara acak oleh roda nama (wheel of names). Contohnya adalah saat Avanthika menentukan buah sebagai kategorinya dengan huruf “D” dan dijawab oleh Eldwin dengan kata “duren”. Games ini berlangsung hingga tidak ada kata lagi yang sesuai dengan kategori dan huruf tersebut.

Selanjutnya, sesi games kedua merupakan perkenalan pribadi oleh aktivis yang dipilih secara acak lagi oleh roda nama (wheel of names). Games perkenalan pribadi tersebut menunjukkan apabila sesama aktivis sudah saling mengenal satu dengan yang lain.

Setelah kedua sesi games berakhir, MC (master of ceremonies) mengumumkan bahwa terdapat video pengumuman yang akan ditayangkan. Namun, ternyata video pengumuman tersebut adalah video surprise pengucapan selamat hari ulang tahun kepada Bendahara BNFC, Hilda Cuang.

Pada akhir acara, para pengurus dan aktivis memberikan ucapan ulang tahun dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Samuel Christian