BNFC Rapat Umum II

Pada tanggal 8 Mei 2021, BNFC melakukan pemilihan ketua event seminar Investasi & Keuangan dan event Pengabdian pada Masyarakat (P2M) pada rapat umum kedua BNFC. Pada rapat tersebut, para calon ketua event dipersilahkan untuk melakukan presentasi konsep rancangan event yang telah mereka buat sebelumnya. Calon ketua event yang mempresentasikan rencana acaranya terdiri dari 3 calon ketua acara pengabdian pada masyarakat (P2M) dan 3 calon ketua acara seminar.

Rapat tersebut diawali dengan presentasi dari 3 calon ketua event pengabdian pada masyarakat (P2M) acara dan dilanjutkan oleh 3 calon ketua event seminar. Pada sesi ini, para calon ketua acara menjelaskan mengenai event yang mereka rencanakan dan bagaimana ketua event akan melaksanakan acaranya. Para peserta rapat juga dipersilahkan untuk bertanya mengenai rencana acara pada masing masing calon ketua event. Setelah mempresentasikan rencana acara, peserta rapat dipersilahkan untuk melakukan voting pada calon ketua event pilihan mereka. Alhasil, ketua event yang meraih vote terbanyak adalah Shinta Putri sebagai ketua event P2M dan Jocelyn Adonia Kwok sebagai ketua event seminar.

Rapat dilanjutkan dengan laporan setiap divisi yang membahas mengenai perkembangan dan perencanaan yang ada dalam setiap divisi tersebut untuk kedepannya. Rapat ini juga membahas mengenai form key performance indicator (KPI). Form key performance indicator (KPI) ini digunakan untuk penilaian performa anggota BNFC setiap 6 bulan. Diakhir rapat peserta rapat dipersilahkan untuk memberikan saran terhadap BNFC mengenai rencana dan kinerja pengurus BNFC.

Brian Steven Lim