Gimana Sih Keseruan Expo BVoice 2019?

Hai Blisteners, di bulan Juli dan Agustus ini BVoice kembali mengadakan acara yang tentunya paling ditunggu oleh kalian semua, yaitu Expo Bvoice. Nah Expo BVoice sendiri merupakan acara rutin tahunan BVoice yang digelar untuk memperkenalkan kepada mahasiswa mahasiswi baru di Binus bagaimana BVoice berkibar di dunia radio kampus.

 

Keseruan crew BVoice pada saat berlangsungnya Ekspo BVoice, dimana seluruh crew BVoice bergemuruh memperkenalkan Bvoice Radio kepada Binusian 2023.

 

Suasana saat Ekspo Bvoice 2019 berlangsung.

 

Dengan adanya acara Expo ini, kita berharap binusian 2023 tertarik untuk lebih aktif dalam kegiatan luar kelas, khususnya melalui UKM BVoice yang bertujuan untuk meningkatkan softskill dan hardskill. Selain itu juga untuk meningkatkan minat dan bakat.

Suasana di depan booth BVoice saat Expo berlangsung.

Beberapa Crew BVoice berfoto di depan booth BVoice.

 

Nah didalam rangkaian Expo BVoice ini, BVoice juga mengajak para binusian 2023 untuk bergabung menjadi bagian dari Bvoice Radio. Nah buat Blisteners yang belum gabung dan ingin menjadi bagian dari Bvoice Radio caranya gampang banget nih, dengan cara lo bisa daftarin diri lo dengan mengunjungi Expo terakhir Bvoice 2019 ini di booth Bvoice yang tentunya berada di Binus Anggrek tanggal 24 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan yah Blistener!

Jangan lupa buat ikutin info-info terbaru BVoice Radio di:

Instagram: @bvoice_radio

Twitter      : @bvoiceradio

Line@        : @bvoiceradio

(Writer       : Nabilla Nuzulla Gusani / Reporter BVoice Radio )

(Editor        : Asrianty Azzahra / Reporter BVoice Radio   )

source : www.bvoiceradio.com