Ada Apa Sih di YouTube BVoice?

Tahun 2020 sampai 2021 ini penuh kejutan banget ya, Blistener? Siapa sih yang kebayang bakal banyak beraktivitas dari rumah? Apalagi media broadcasting kayak BVoice, yang sekarang jadi serba dari rumah. Tapi tenang aja Blistener, lo gak bakal kesepian, karena ada berbagai program acara BVoice di YouTube yang akan mengisi hari-hari lo! Yuk simak acara-acara yang ada di kanal YouTube BVoice berikut ini!

 

  1. ROFTL = Ready For Fun Till Late

     

    Acara yang super seru karena banyak mengundang tamu keren, Blistener! Terlepas dari keseruan para Breaker BVoice dengan tamunya, mereka pasti selalu ngasih life value yang jadi pelajaran buat Blistenernya. Salah satunya saat Bvoice mengundang Kanya Pinandita, mereka ngobrolin tentang gaya hidup sehat, dengan menjadi vegan. Selain itu, acara ini dikemas dengan desain yang sangat cantik dan manis, biar lo gak bosen pas nontonnya! 

  2. #Campus101

     

    Kalau acara yang satu ini sih, jadi bikin nostalgia sama kuliah offline, deh! Pasti kangen terus bawaannya. Pembahasan yang paling epic adalah “OOTD Mahasiswa BINUS”. Konten paling ramai dan menarik, karena banyak orang kepo kayaknya, haha. Selain itu, di #Campus101 juga bahas seputar UKM dan akademis yang ada di BINUS, dari sudut pandang mahasiswanya!

  3. #BFavThisMonth

     

    Dari makanan, film, serial, tempat nongkrong, lagu, hingga hal-hal random lainnya cuman dibahas di BFavThisMonth! Di sini, crew BVoice diajak buat sebutin hal-hal favorit mereka berdasarkan kategori yang udah ditentukan. Jadi, lo bisa dapet info rekomendasi-rekomendasi yang belum pernah lo coba! Wah, kira-kira apa aja, ya? Atau mungkin lo jadi keracunan juga, Blistener?

  4. #KTBM = Killing Time Before Maghrib

    Blistener, gimana nih puasa lo kemarin? Semoga aman ya, gak bolong-bolong, haha. Ngomongin soal puasa, program yang satu ini adalah special show yang cuman ada di bulan Ramadhan, loh! Yes, Killing Time Before Maghrib alias #KTBM. Acara ini ngebahas seputar obrolan dan kegiatan di bulan Ramadhan. Episode 3 menarik banget loh, Blistener. Karena ada challange untuk non-muslim melakukan puasa! Udah nonton belum, nih?

 

Jadi gimana, pada baru tau atau makin tau banget? Program acaranya seru-seru, ya! Walaupun sedih sih jadi makin kangen beraktifitas offline tanpa harus khawatir sakit dan harus jaga jarak. Tapi, dengan adanya acara-acara ini, pasti bakal ngehibur lo di sela-sela beraktivitas di rumah, Blistener. Nah, diantara keempat acara tadi, kalau lo paling suka acara apa?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter             : @bvoiceradio

Facebook        : BVoice Radio

Line@             : @bvoiceradio

YouTube         : Bvoice Radio

 

(Writer: Syifaa Mufiidah / BVoice Radio)

(Editor: Cyntia Novianty / BVoice Radio)