Don’t miss out on KALAHURA Virtual Concert!!!

Blistener, nggak kerasa akhirnya udah di rangkaian acara terakhir BVoice 24th Anniversary! So, BVoice Radio present you ‘KALAHURA VIRTUAL CONCERT’ yang akan diadakan pada tanggal 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di website official BVoice!

Ngomong-ngomong, kayaknya kurang ya kalau virtual concert nggak ngehadirin guest stars. Nah, kira-kira ada musisi favorit lo nggak nih?

Juicy Luicy

Source: E-Motion Entertainment

Adrian Khalif

Source: E-Motion Entertainment

Cattleya

Source: Antaranews

Keren banget kan guest stars-nya? So, make sure lo nonton di tanggal 18 Desember nanti. Selain karena ada musisi yang menarik, Kalahura Virtual Concert ini tidak memungut biaya alias free! Caranya cuman lewat www.bvoiceradio.com dan klik “click here to watch” and be prepared to enjoy the concert! Tapi nggak cuman concert aja lho, karena Kalahura menyiapkan banyak kejutan di awal dan akhir acara, jadi pastiin lo nggak telat ya, Blistener!

Photo Contest

It definitely won’t be fun without a competition, makanya BVoice mengadakan Photo ContestPhoto contest ini berupa challenge dengan memposting foto atau video gokil lo ketika sedang menyaksikan virtual concert! Tapi tetep dong ada syaratnya, yang bisa lo baca di bawah ini.

Terms & conditions to win the challenge!

1. Wajib follow & tag Instagram @bvoiceradio & @hebohdotcom

2. Post di Instastory outfit dan kegiatan tergokil lo ketika nonton virtual concert

3. Account wajib di unprivate

Gampang banget kan? Yuk langsung ikutan. Eits jangan sedih jangan ragu, tenang aja karena ini bakal ada hadiah, yaitu voucher! Jadi siapin foto tergokil versi lo pas virtual concert ya!

Itu dia rangkaian keseruan serta akhir yang bahagia dari cerita “Kala & Hura” dan awalan bagi BVoice Radio yang telah memulai chapter baru, sampai ketemu di BVoice Anniversary tahun berikutnya! Semoga BVoice tetap bisa memberikan hiburan cerita dan journey baru untukmu, Blistener.

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram         : @bvoice_radio

Twitter              : @bvoice_radio

Facebook         : BVoice Radio

Line@                : @jfn1436L

YouTube            : BVoice Radio

(Writer: Fakhira Asha / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)