BNewsHighLight : TINGKATKAN SKILL DENGAN TRAINING MARKETING

Blisteners, kita semua pastinya udah tau dong pentingnya skill marketing dalam persaingan pasar? Nah! Begitu juga dengan tim marketing BVoice Radio yang mengadakan Training Marketing setiap bulannya, biar skillnya makin oke nih Blisteners.

Nah di bulan Januari lalu, tim marketing BVoice Radio mengikuti training yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Januari 2016 di HeyDay Restaurant & Café.

IMG_5224 copyTraining kali ini dibawakan oleh pembicara Wimpy Novanda yang akrab disapa Kak Wimpy. Ia bekerja sebagai Assistant Account Manager di MRA Group Indonesia yang terdiri dari Trax FM, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, I Radio, Brava FM dan masih banyak lagi.

Kak Wimpy menjelaskan tentang pekerjaan dasar marketing, hal yang harus dilakukan dalam mempromosikan radio hingga tips & trick menjadi marketer handal. Tak lupa, ia juga menceritakan pengalaman-pengalamannya bekerja di MRA Group selama 7 tahun, dari tidak mengerti sedikitpun tentang radio hingga paham sekali seperti sekarang.

Selama mengikuti training ini, tim marketing BVoice Radio mendapatkan banyak ilmu dan wawasan yang lebih luas. Alhasil setelah mengikuti training ini, tim marketing BVoice Radio menjadi lebih paham tentang marketing di bidang radio. Waduh, jadi makin jago nih tim marketing kerjanya. Semangat tim marketing BVoice Radio!