Daniel Caesar Were One of The Best Part of Java Jazz Festival 2018!

“If life is a movie, oh you’re the best part…” Blisteners pasti udah nggak asing sama lagu ini kan? Sepenggal lirik tadi adalah lagu dari Daniel Caesar featuring H.E.R yang judulnya Best Part. Daniel Caesar sendiri lagi naik daun banget loh akhir-akhir ini! Banyak banget yang ngefans dan suka dengerin lagu-lagunya yang cocok di semua mood lo, Blisteners! Kalau lo lagi sedih, galau, jatuh cinta, atau bahkan pengen mellow-mellow aja, wah nggak salah lagi deh kalau lo dengerin lagu-lagu dari Daniel Caesar!

Ashton Simmonds, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Daniel Caesar adalah penyanyi R & B asal Kanada. Setelah merilis album Pilgrim’s Paradise, Daniel Caesar merilis album debutnya, Freudian di bulan Agustus 2017 dan didalamnya termasuk singleGet You,” “We Find Love,” dan “Blessed.” Lagu-lagu Daniel Caesar udah jadi favorite banyak orang loh, Blisteners. Dan terbukti banyak orang yang mengcover lagu milik Daniel Caesar ini di YouTube!

Tahun ini Daniel Caesar lagi mengadakan World Tour Concert di beberapa negara! Nah kita sebagai orang Indonesia boleh senang dan tentunya berbangga karena Daniel Caesar datang ke Indonesia! Wah, keren banget nggak sih, Blisteners?

Daniel Caesar manggung di Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta, 3 Maret 2018 lalu di Java Jazz Festival 2018. Antusias para fans nggak usah diragukan lagi, sekitar 8.000 orang siap nyanyi dan seru-seruan bareng Daniel Caesar di hari kedua Java Jazz tersebut!

Beberapa lagu seperti “Get You”, “Best Part”, “Blessed”, “Transform”, “We Find Love” sukses dibawain Daniel Caesar dan bikin baper semua penonton loh! Daniel Caesar juga nyanyi bareng semua penonton yang pastinya bikin suasana  jadi makin seru!

Gimana nih, Blisteners? Gue sendiri akuin performance dari Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 emang keren banget dan meninggalkan kesan tersendiri ke setiap penontonnya termasuk gue! Nah, buat lo yang belum nonton Daniel Caesar, sabar aja ya siapa tau dia dateng lagi ke Indonesia. Pokoknya Daniel Caesar were one of the best part of Java Jazz Festival 2018!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram        : @bvoice_radio

Twitter            : @bvoiceradio

Facebook         : BVoive Radio

Line@ : @bvoiceradio

iOs& App Store :BVoice Radio

(Writer: Ghifari Ramadhan Fadli / BVoice Radio)

(Editor: Elia Geraldine / BVoice Radio)