5 Website Keren Buat Lo yang Suka Dengerin Lagu

Blistener, lo suka dengerin lagu, tapi kadang bingung lagu apa yang harus lo dengerin? Atau lagu yang lo dengerin gak sesuai sama taste music lo? Kalo jawabannya iya lo bisa kunjungin website di bawah ini!

1. Enneagram (Eclecticenergies.Com)

Yang pertama ada Ennegram, Enneagram adalah salah satu tes kepribadian yang paling banyak digunakan di dunia . Nah, di website ini lo bisa dengerin lagu sesuai sama kepribadian lo Blistener! Pertama lo bakal disuruh ngisi sejumlah test, nantinya test ini bakalan kasih tau lo tentang kepribadian lo yang sesungguhnya. Setelah lo ngelakuin testnya dan tau tipe lo yang mana lo bisa langsung ke spotify dan ketik tipe enneagram, katanya dengan mengisi test dan dengerin lagunya bisa bikin lo nangis loh! Hmm jadi penasaran ya.The Eternal

2. Jukebox (Eternalbox.Devl)

Lo kadang suka merasa kalo lagu yang lo suka terlalu singkat gak sih Blistener, dan lo pengen ngedengerin versi panjangnya? Nah lo bisa banget ke website ini, karena disini lo bisa muterin lagu apa aja yang ada di spotify dan bakalan muterin lagu lo lebih lama tanpa diulang! Karena website ini bisa memperpanjang lagu  yang lo suka dengan mengulang kata dan nada yang sama atau dalam kata lainnya remix Blistener, dan lo juga bisa menyesuaikan bagian mana yang mau diulang tanpa harus muter ulang dari awal lagunya. Menarik ya Blistener!

3. Every Noise At Once (Everynoise.Com)

Blistener lo pernah gak sih bingung mau dengerin lagu apa, karena lo gak tau genre lagu yang selama ini lo dengerin. Nah, di website ini lo bakal dikasih tau tentang genre lagu dari artis favorite lo. Gak cuman itu website ini juga bakal kasih lo playlist di spotify yang sesuai sama genre lagu yang lo pilih. Lo tinggal masuk ke website ini Blistener, lalu ketik di bar pencarian nama artis yang lo suka, and then you good to go!

4. Sounds Of Colleagues (Soundofcolleagues.Com)

Kalo daritadi ngebahas tentang lagu dan playlist nah sekarang bahas website yang bisa bikin tenang pas dengerin lagu. Cocok banget buat lo pencinta lagu dengan beat slow atau buat lo yang suka dengerin suara sekitar yang bikin nyaman. Karena di website ini lo bisa nambahin efek efek seperti bunyi hujan, jendela terbuka. Tujuan website ini sebenarnya dibuat untuk orang yang merindukan suasana kantor, pas banget buat Blistener yang masih work from home dan rindu suasana kantor.

5. Boil The Frog (Boilthefrog.Playlistmachinery.Com)

The last but not least adalah Boil The Frog Blistener, emang aneh ya namanya tapi ini bukan website buat masak katak kok. Di website ini lo bisa gabungin 2 lagu yang lo suka mau yang genrenya beda banget atau yang mirip. Nantinya website ini bakalan kasih lo playlist spotify yang langung bisa lo simpan. Boleh dicoba nih Blistener.

 

Nah Itu adalah 5 website yang bisa lo pake pas mau dengerin lagu kesukaan lo Blistener. Kalo lo tertarik buat coba yang mana nih?

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer:  Cyntia Novianty / Bvoice Radio)

(Editor: Dhiva Nur Renza / Bvoice Radio)