BNCC Techno Talk I: “Understanding Artificial Intelligence Through Machine Learning”

Jakarta, 5 Januari 2024 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) mengawali tahun dengan mengadakan acara BNCC Techno Talk I bertemakan “Understanding Artificial Intelligence Through Machine Learning” yang dibawakan oleh Cahyo Adhi Hartanto yang merupakan seorang Decision Engine Technical Analyst Bank Syariah Indonesia dan ⁠Senior AI Researcher Diponegoro University.

Acara ini berlangsung secara hybrid berlokasi onsite di Aula lantai 8, Kampus BINUS @Anggrek dan online di platform ZOOM Meeting pada tanggal 5 Januari 2024 (13.00 – 15.00). Tercatat, acara ini berhasil mendatangkan lebih dari 400 peserta baik Binusian maupun Non-Binusian.

Seminar BNCC Techno Talk I “Understanding Artificial Intelligence Through Machine Learning”

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa dan masyarakat seputar mengenai cara kerja artificial intelligence dan bagaimana cara artificial intelligence mempelajari berbagai hal serta implementasinya dalam dunia teknologi.

Rangkaian acara terdiri dari seminar dimana pembicara menjelaskan kepada peserta mengenai artificial intelligence dan machine learning yang diselingi dengan showcase coding. Peserta juga bisa bertanya langsung kepada pembicara perihal mengenai materi yang disampaikan.

Penyerahan sertifikat BNCC Techno Talk I “Understanding Artificial Intelligence Through Machine Learning”

BNCC ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses rangkaian acara BNCC Technotalk I terutama kepada pihak media partner yang sudah membantu mempublikasikan acara dan pembicara yang sudah membagikan ilmu kepada kita semua. Serta atas antusias peserta dari Binusian dan teman-teman universitas luar binus yang telah mengikuti rangkaian acara ini.