BNCC Techno Talk: “Maximize Web Development Skills with JavaScript”

Jakarta, 9 – 10 April 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah berhasil mengadakan BNCC Techno Talk II: “Maximize Web Development Skills With JavaScript”.


Workshop diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 9 sampai 10 April 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB, yang telah dihadiri oleh 1243 peserta melalui Zoom Meeting dan YouTube Bina Nusantara Computer Club.

Selama dua hari tersebut acara diawali dengan branding session, yaitu pemutaran video cuplikan mengenai Ajaib. Setelah itu acara pada hari pertama membahas seputar HTML dan CSS yang dibawakan oleh Kak Muhammad Haekal yang merupakan seorang Senior Front-End Engineer di Ajaib, dan dilanjutkan pada hari kedua oleh Kak Clarissa April Liana sebagai Lead Front-End Web Engineer di Ajaib  yang membawakan materi seputar JavaScript.

Setelah sesi materi, acara dilanjutkan dengan sesi QnA yang dibawakan oleh MC. Peserta dapat mengirimkan pertanyaan terkait materi yang dibawakan melalui platform Sli.do. Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama melalui platform Zoom.


Melalui BNCC Techno Talk II, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih mengenai menggunakan JavaScript untuk memaksimalkan Web Development. Terima kasih kepada Ajaib, Rukita, dan Dewaweb yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara kali ini.