BNCC Academy 2021 X tiket.com

Jakarta, 2 November 2021 – 2 Maret 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) bersama dengan Tiket.com berhasil mengadakan BNCC Academy sebagai bagian dari kerjasama Official Empowering Affiliate. BNCC Academy kali ini ditujukan untuk memperkenalkan dan meningkatkan kemampuan internal BNCC dalam mempersiapkan para peserta di dunia kerja melalui 3 topik utama yaitu Front End, Mobile Apps, dan UI/UX.

BNCC Academy x Tiket diawali dengan sesi Onboarding pada tanggal 2 November dengan tujuan untuk memperkenalkan BNCC Academy dan penjelasan mengenai program BNCC Academy selama 5 bulan ke depan. Melalui acara Onboarding, peserta diharapkan dapat mengenal lebih lanjut para mentor dari Tiket.com yang akan membantu mereka selama BNCC Academy berlangsung serta hasil akhir yang diharapkan dari program BNCC Academy.

Setelah Onboarding Session, terdapat berbagai rangkaian acara selama proses BNCC Academy berlangsung, mulai dari BNCC Academy Class untuk setiap topik, hingga Mentoring Session untuk setiap tim. Sebagai puncak acara, diadakan BNCC Academy Presentation Day di mana para peserta mempresentasikan project yang telah mereka susun selama program berlangsung.

Terakhir, acara ini ditutup dengan BNCC Academy Closing Ceremony pada tanggal 2 Maret 2022 sebagai acara penutup dari rangkaian BNCC Academy x Tiket.com.

Serangkaian acara BNCC Academy ini dapat berjalan tentu dengan adanya dukungan partner utama kami yaitu Tiket.com. BNCC ingin berterima kasih kepada para Mentor dan Juri dari Tiket.com yang telah mendukung program BNCC Academy. BNCC berharap semua pengetahuan yang didapatkan dari program ini dapat berguna bagi peserta di dunia kerja nanti.