BNCC SKILL, KNOWLEDGE, AND ATTITUDE: “STRESS MANAGEMENT: CONTROL IT, NOT AVOID IT”

Jakarta, 12 Desember 2021 – Dalam rangka mengembangkan softskill internal BNCC (Bina Nusantara Computer Club) di bidang stress management, BNCC Kemanggisan telah mengadakan BNCC Skill, Knowledge, and Attitude dengan tema “Stress Management: Control It, Not Avoid It”. Acara ini merupakan seminar internal yang dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting dan telah dihadiri oleh seluruh internal BNCC dari 4 region, yaitu BNCC Kemanggisan, BNCC Alam Sutera, BNCC Bandung, dan BNCC Malang.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dilanjutkan dengan acara inti, yaitu penyampaian materi seputar stress management oleh salah satu senior BNCC Kemanggisan, yaitu kak Theresa Lusiana, Associate Product Manager II di Lemonilo. 

Setelah penyampaian materi, acara memasuki sesi open discussion. Pada sesi ini anggota internal BNCC dapat melakukan diskusi secara langsung dengan pembicara mengenai stress management.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi dokumentasi secara virtual. Setelah itu, diakhiri dengan pemberian tugas To-Do List sebagai implementasi dari tools yang diberikan saat SKA. 

Melalui acara ini, BNCC berharap semua internal BNCC yang hadir, mulai dari BNCC Kemanggisan, BNCC Alam Sutera, BNCC Bandung, dan BNCC Malang dapat meningkatkan kemampuan stress management sebagai persiapan untuk terjun ke dunia profesional nantinya. Terima kasih kepada kak Theresa Lusiana yang telah membagikan wawasan seputar stress management.