BNCC Last Togetherness: “The Last Piece of the Puzzle”

Jakarta, 14 November 2021 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) Kemanggisan telah mengadakan acara kebersamaan yang bertema “BNCC Last Togetherness: The Last Piece of the Puzzle” yang dihadiri oleh para anggota internal BNCC melalui platform Zoom.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dilanjutkan dengan bermain games, yaitu “Emoji That Movie”. Dalam games ini, peserta akan diminta untuk menebak judul film berdasarkan petunjuk emoji yang diberikan. Dilanjutkan dengan games “Codenames”, di mana peserta akan dibagi ke dalam beberapa kelompok. Kemudian, mereka harus berdiskusi dan bekerjasama untuk menemukan kata rahasia yang dimiliki oleh kelompok lawan

Setelah sesi games berakhir, acara memasuki sesi pengumuman hasil voting “BNCC Choice Award 2021”. Sebelumnya, panitia telah membuka voting untuk memilih pemenang dari “BNCC Choice Award 2021” dengan lima kategori, yaitu “Manusia Tersopan”, “King of Deadliners”, “Manusia Tersantuy”, “Manusia Terlawak”, dan “Jiwa Terambis”.

Berikutnya, peserta akan disuguhkan oleh video yang berisi kesan para anggota internal selama 1 tahun berada di BNCC. Acara diakhiri dengan sesi dokumentasi bersama secara virtual.

Ibaratkan puzzle, BNCC berharap acara ini dapat menjadi potongan puzzle terakhir yang akan melengkapi seluruh perjalanan anggota BNCC 32 dengan saling membagikan momen indah bersama.