#8 SCREENING PROJECT: THE ART OF PERSONAL BRANDING IN CONTENT CREATING

 

BINUS TV Club kembali menyelenggarakan acara seminar tahunan yakni SCREENING PROJECT ke 8 dengan mengangkat tema “The Art of Personal Branding in Content Creating”. SCREENING PROJECT yang ke 8 ini menjadi seminar perdana yang diadakan secara hybrid oleh BINUS TV Club setelah 2 tahun melewati masa pandemi yang mengharuskan untuk mengadakan seminar secara full online. Acara #8 Screening Project ini diselenggarakan pada 5 November 2022 secara hybrid melalui zoom meeting untuk penonton online dan auditorium BINUS Alam Sutera bagi penonton offline pada pukul 14.00 – 16.30 WIB dengan menghadirkan 2 narasumber yang memiliki background sebagai Content Creator yakni Aulion dan Sonia Basil. 

Sesuai dengan tema acara yakni The Art of Personal Branding in Content Creating”, kedua narasumber kami baik Aulion maupun Sonia Basil kedua nya sama-sama membagikan dan melakukan sesi sharing terkait pengalaman mereka dalam membentuk dan mempertahankan personal branding yang positif sesuai dengan ciri khas yang ingin mereka tampilkan ke publik, terutama bagaimana cara mereka dalam menentukan personal branding yang ingin mereka tampilkan sesuai dengan minat dan bakat yang mereka miliki dan tips untuk mempertahankan personal branding tersebut di era keviralan dan minat audiens yang seiring waktu cepat berubah. Sesi sharing dari kedua narasumber acara #8 Screening Project disambut baik oleh penonton sehingga menghadirkan sesi interaksi secara langsung antara narasumber dengan penonton yang membahas seputar personal branding. 

Dengan adanya #8 Screening Project, BINUS TV Club berharap akan muncul content creator yang memiliki personal branding yang tak hanya dikenal oleh masyarakat luas namun juga membangun personal branding yang positif dan menjadi inspiratif bagi khalayak luas. Sebagai penonton kita juga harus dapat memilih konten yang sekiranya bermanfaat, inspiratif dan pastinya menghibur. Kita juga harus menghargai karya orang lain dan mengapresiasinya. See you, on the next Screening Project! Stay safe and healthy! And always be a #Smartviewers.