#7 SCREENING PROJECT: KEEP THE CONTENT ALIVE “CONSISTENCY IN CONTENT CREATING”

BINUS TV Club kembali menyelenggarakan acara webinar tahunan yaitu SCREENING PROJECT ke 7 dengan mengangkat tema “Keep Content Alive: Consistency In Content Creating”. Walaupun di tengah situasi pandemi COVID-19, hal ini tidak menjadi halangan bagi BINUS TV Club untuk tetap melaksanakan acara rutin yang tiap tahun di lakukan. Acara #7 Screening Project ini di selenggarakan pada 15 Oktober 2021 via Zoom Meetings pada pukul 14.00-16.20.

Dalam acara yang kurang lebih berdurasi dua jam ini, kedua narasumber kita yaitu Jerome Polin dan Lukman Benjamin Mulia melakukan sesi sharing yang membahas tentang perspektif yang berbeda dalam pembuatan konten, terutama bagaimana cara menghasilkan konten yang berbeda, sesuai dengan minat, dan dapat menarik penonton. Konten yang dihasilkan tidak hanya untuk “Viral” namun juga mendidik dan menginspirasi content creator baru yang ingin terjun ke dunia platform media lainnya. Selain itu, kedua narasumber juga berinteraksi langsung dengan para peserta, tentunya seputar content creating.

Dengan adanya #7 Screening Project, BINUS TV Club berharap kedepannya akan muncul content creator baru yang penuh inspirasi dan ide-ide kreatif, yang nantinya akan dapat menarik perhatian penonton dengan konten yang bermutu. Sebagai penonton kita juga harus dapat memilih konten yang sekiranya bermanfaat, inspiratif dan pastinya menghibur. Kita juga harus menghargai karya orang lain dan mengapresiasinya. See you, on the next Screening Project! Stay safe and healthy! And always be a #Smartviewers.