MEDIA JOURNEY 2020 | KOMPAS TV: ON/OFF SCREEN “HIGHLITING A PERFORMANCE”

Setiap tahunnya, BINUS TV Club melaksanakan sebuah acara yang disebut Media Journey. Pada acara Media Journey, BINUS TV Club bekerja sama dengan beragam stasiun TV nasional untuk memfasilitasi para anggota BINUS TV Club ataupun non BINUS TV Club untuk bisa datang dan melihat-lihat secara langsung gambaran akan pekerjaan dan lingkungan seputar broadcasting di dunia pertelevisian.

Namun berbeda dengan Media Journey pada tahun-tahun sebelumnya, pada Media Journey tahun 2020 untuk pertama kalinya di adakan secara daring dimana kali ini BINUS TV clubI berkesempatan untuk bekerja sama dengan KOMPAS Tv. Pada Media Journey ini, BINUS TV Club mengundang beberapa narasumber yang sudah lama pada bidangnya masing-masing mulai dari news anchor, producer, bahkan juga seorang stand up comedian atau yang kita sebut dengan komika guna memperkenalkan tidak hanya bagian produksi dan news namun juga pembuatan konten entertain kepada peserta Media Jouney. Pada Media Journey ini juga BINUS TV Club membuka kesempatan bagi non-binusian dan binusian untuk ikut meramaikan acara Media Journey ini sendiri melalui sesi Q&A (Question and Answer) yang dimana para penonton dapat memberikan pertanyaan kepada narasumber seputar bidang broadcasting atau pengalaman hidup narasumber.

Melalui Media Journey, BINUS TV Club berharap bahwa sekiranya para anggota BINUS TV Club dan juga peserta sekiranya dapat memperlajari hal yang baru baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Sampai jumpa di Media Journey selanjutnya! Stay safe! Selalu jaga kesehatan jaga jarak, dan ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah! Jadilah warga negara yang baik

Nicholas Irwin