LDPD Aktivis Batch 16: Personal Growth In The Broadcasting World

Latihan Dasar Pengembangan Diri (LDPD) merupakan sebuah pelatihan yang bertujuan untuk mengasah skill dan memperluas ilmu dari para peserta. Pada pelatihan LDPD, peserta dapat mendengarkan dan bertanya langsung berkaitan dengan pengalaman dari para ahli yang bisa dijadikan pembelajaran untuk para peserta kedepannya.

Walaupun adanya Pandemi COVID-19, tidak menjadi halangan bagi kami untuk terus mengasah kemampuan kami. Pada LDPD yang diselenggarakan secara online oleh BINUS TV Club pada tanggal 10 – 11 April 2021 ini, dibuat untuk para Aktivis Batch 16. Pelatihan ini mengangkat tema “Personal Growth In The Broadcasting World”. Dimana, kami menggunakan Zoom sebagai platform pelatihan dan mengundang pembicara yang ahli dibidang Broadcasting yaitu Kak Maria Yuliaty selaku Lab Coordinator BINUS TV Kemanggisan,serta Kak Jonathan Ludorick selaku Creative Crew dan Presenter di BINUS TV. Diharapkan para Aktivis dapat menerima dan mengimplementasikan apa yang sudah mereka dapatkan melalui sharing session bersama dua karyawan BINUS TV yang sudah berpengalaman dibidangnya,

Peserta pun diberikan kesempatan untuk mengenal teman satu angkatannya dan juga melatih kekompakan diantara mereka. Dengan melakukan berbagai kegiatan dalam pelatihan ini yang mengasah teamwork dan leadership, diharapkan Aktivis BINUS TV Club Batch 16 bisa terus kompak baik untuk berkontribusi penuh dalam membangun BINUS TV Club agar bisa terus berkembang kedepannya.

Tasliyah Athaya Nahdah