LDPD Aktivis Batch 17 : Creating Innovative Broadcaster Through Personal Development

Latihan Dasar Pengembangan Diri (LDPD) merupakan sebuah pelatihan yang bertujuan untuk para calon aktivis mengasah skill dan memperluas wawasan dari para calon aktivis. Pada pelatihan LDK, peserta dapat mendengarkan dan bertanya langsung berkaitan dengan pengalaman dari para ahli yang bisa dijadikan pembelajaran untuk para peserta ke depannya.

Dalam kegiatan LDPD 2022 yang diselenggarakan oleh BINUS TV Club ini, dibuat untuk para calon Aktivis Batch 17. Pelatihan ini dimulai pada tanggal 23-24 Maret 2022 dengan mengangkat tema “Creating Innovative Broadcaster Through Personal Development”. Kami menggunakan zoom sebagai platform LDPD ini dan mengundang pembicara yang ahli dalam bidang broadcasting yaitu kak Fiana Anindita selaku Video Journalis BINUS TV dan kak Jonathan Ludorick selaku Creative Crew dan Presenter BINUS TV. Dengan pelatihan ini diharapkan para aktivis menerima dan mengimplementasikan apa yang sudah mereka dapatkan melalui sharing session bersama dua karyawan BINUSTV yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Selain sharing session bersama pembicara yang ahli dibidangnya, peserta pun diberikan kesempatan untuk mengenal teman seangkatannya dan juga melatih kekompakan mereka. Dengan melakukan berbagai kegiatan dalam pelatihan ini yang mengasah teamwork. communication, dan leadership, diharapkan calon aktivis BINUS TV Club Batch 17 bisa terus kompak baik untuk berkontribusi penuh dalam membangun BINUS TV Club agar bisa terus berkembang ke depannya.