BIC

DWP 2021: “Blind Consumer”

 

13 April 2021 – International Business Management Binus bekerjasama dengan Binus International Club kembali mengadakan DWP (Discussion Week Program  dengan berdiskusi santai mengenai topik-topik yang diberikan dan dipilih dari audience.

DWP dilaksanakan pukul 19:00 yang dipandu oleh dua orang host, yaitu Cindy Lim dan Bapak RonaldyPolla dengan Narasumber Raymond Ahari selaku Director dan Founder of “Jendela .co” dengan topik “Blind Consumer”. Topik “Blind Consumer” membahas apakah kita sudah bisa termasuk sebagai Smart Consumer?

Diakhir acara topik “Blind Consumer” ditutup dengan kesimpulan oleh Bapak Ronaldy Polla bahwa untuk menjadi smart consumer merupakan tugas kita bersama, serta jangan malas untuk mencari tahu apa yang akan kita konsumsi, rasakan, dan lihat. Dengan menjadi smart consumer, maka dari sisi suplier akan memberikan yang terbaik juga bagi konsumennya.

Sehubungan dengan pandemi Covid-19 membuat kegiatan perkuliahan masih berlangsung secara daring hingga saat ini, maka DWP diselenggarakan melalui Live Instagram @ibm_binus dan @iambicbinus. Nah, Partner Muda pastiin kamu jangan sampai ketinggalan DWP selanjutnya yang akan membahas topik-topik seru dan bermanfaat lainnya ya!