BIC

DWP 2021: “Fresh Grad: Harta atau Tahta?”

23 April 2021 – International Business Management BINUS bekerjasama dengan Binus International Club kembali mengadakan DWP (Discussion Week Program  dengan berdiskusi santai mengenai topik-topik yang diberikan dan dipilih dari audience.

DWP dilaksanakan pukul 19:00 melalui Live Instagram @ibm_binus dan @iambicbinus yang ditemani oleh host Bapak RonaldyPolla dengan Narasumber Daniel Dzulkarnain yang merupakan seorang Content Creator sekaligus Professional Beatboxers, dengan topik diskusi “Fresh Grad: Harta atau Tahta”. Harta atau Tahta yang kalian incar saat baru lulus? Atau jangan-jangan belum kepikiran mau apa?

Dilema yang harus dihadapi bagi Fresh Grad adalah pilihan antara Tahta atau Harta. Daniel Dzulkarnain @masterpoing membagi pandangan idealnya yang luar biasa tentang kondisi yang dihadapi ini ditemani dengan host @ronaldypolla mewakili dari IBM. Ada beberapa point yaitu Set your own goals, komitmen untuk apa yang dipilih, membangun koneksi menjadi hal penting dimanapun dan kapanpun, dan agar mendapatkan vision yang clear untuk finish line akan hidup kita.

Semua ini digagas oleh keputusan yang kita ambil dan tentunya, BERAKSELERASILAH AKAN AKSI KALIAN!

Nah, Partner Muda pastiin kamu jangan sampai ketinggalan DWP selanjutnya yang akan membahas topik-topik seru dan bermanfaat lainnya ya!