Unsighted Review

Unsighted adalah yang dibuat oleh studio developeryang bernama Studio Pixel Punk. Unsighted memiliki gameplay yang bergenre Action ,RPG, dan juga Co-op, disini anda akan memainkan sebagai seorang karakter yang Bernama alma, Alma adalah Automaton yang terbangun di dunia yang hancur setelah perang dengan manusia. Dan tujuan anda memainkan game ini adalah untuk melintasi Arcadia.

Game ini memiliki sistem combat yang beragam, disini anda akan disuguhi banyak pilihan combat sistem bisa berupa senapan, pedang, shuriken dan lain lainnya. Sistem combatnya ini menyesuaikan dengan style anda, salah satu contoh anda ingin menggunakan sistem pertarungan jarak dekat gunakan pedang dan di game ini sistem kombatnya bisa dibilang agak sama seperti dark souls yak serupa tapi tak sama maksudnya gimana tuh nah jadi di game ini kalian jangan langsung spam click atau asal asalan tetapi kalian harus berhati hati disaat menyerang boss dan menyiapkan strategi bagaiman cara anda melawan boss tersebut . Disini anda akan menjelajahi banyak hal dan juga menyelesaikan puzzle.
Salah satu sistem puzzlenya adalah nanti ada satu ruangan yang dimana lantainya akan memiliki beberapa lambang nanti dimana kalian akan mencari solusinya bagaimana puzzle ini bekerja

https://store.steampowered.com/app/1062110/UNSIGHTED/

Unsighted juga memiliki cerita yang bisa dinikmati oleh anda anda semua karena game ini tidak memiliki cerita dengan fase yang cepat maupun lambat.

Kekurangan dari game ini menurut saya adalah sistem map controller yang bisa dibilang tidak biasa di awal anda memainkan game ini, kenapa tidak bisa karena unsighted memiliki button yang memiliki control mapnya dan tidak biasa seperti pada game game umumnya tetapi lama kelamaan anda akan terbiasa menggunakannya. (Untuk Keyboard).

https://store.steampowered.com/app/1062110/UNSIGHTED/

Jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini, saya merekomendasikan game ini untuk kalian yang suka dengan genre indie dan action. Dan game ini bisa dimainkan di : Nintendo Switch, Playstasion 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox series S dan X, dan juga PC

Dhafin Huwell