LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN AKTIVIS BGDC 2022

Pada tanggal 9 dan 10 April, BGDC melaksanakan sebuah program untuk melatih para calon aktivis BGDC tahun 2025 untuk menjadi aktivis resmi yang bernama “LDK-A”. Program LDK A untuk BGDC terdiri dari 3 seminar dan 1 latihan praktek. Seminar pertama dan kedua dilaksanakan pada hari pertama sedangkan seminar terakhir dan latihan praktek dilaksanakan di hari kedua.

Hari pertama, seminar pertama tentang pengenalan BGDC dan SCAC dimana kami membahas tentang sejarah BGDC, Visi dan misi, serta apa itu SCAC. Seminar kedua adalah tentang pelatihan dasar untuk aktivis BGDC dimana kami membahas tentang komunikasi, kepimpinan, berorganisasi, serta tools yang akan digunakan.

Hari kedua, seminar yang dilaksanakan adalah cara melaksanakan proyek yang membahas tentang pengertian & proyek BGDC serta alasan mereka, timeline dan struktur, pembuatan proposal & laporan, dan bagaimana cara berinteraksi. Setelah seminar, kami lanjut ke tahap praktek dimana aktivis akan dibagi ke breakout room yang mengikuti peran mereka.

Kehadiran di hari pertama & Kedua:

Kami mengucapkan terima kasih untuk para calon aktivis BGDC sebagai peserta yang telah mengikuti kegiatan Latihan Dasar Aktivis BGDC 2022 ini.