Parakacuk : Game Buatan Indonesia Bertema Geng SMA

            Parakacuk adalah sebuah game buatan Indonesia yang mengusung tema geng SMA, tidak ketinggalan dengan perkelahian atau tawuran termasuk dengan kisah persahabatan antara empat karakter utama dalam game ini. Parakacuk dibuat oleh developer game asal Indonesia yang bernama Gamecom Team. Game ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena konsep game-nya yang terinspirasi dari game-game seperti Bully dan Yakuza.

read more

            Di dalam game ini, kamu bakal memainkan karakter Budi, seorang murid baru di SMA 69 Jancuk. Budi baru saja pindah sekolah dan ingin menciptakan lingkungan yang baru di sekolah barunya. Namun, ternyata impian Budi untuk memperbaiki masa lalunya hilang karena sekolah barunya dikenal penuh dengan kekerasan dan juga kejahatan. Tugas dari player adalah membantu Budi dan teman-temannya untuk mengalahkan SMA lainnya dan menjadi penguasa sekolah tersebut.

            Scene di atas adalah salah satu potongan misi di dalam game yang diambil dari tengah cerita Parakacuk. Pada scene di atas, Budi datang ke sekolah pada sore hari untuk mencari ketua OSIS bernama Ricco. Namun, Budi dihadang oleh anak buah Ricco. Tujuan kamu adalah mengalahkan anak buah Ricco agar bisa bertemu dengan Ricco. Seiring berjalannya game, kamu akan dipandu dengan tutorial yang menjelaskan cara bermainnya. Untuk melawan anak buah Ricco, kamu dapat melakukan gerakan seperti menyerang, bertahan, dan menghindar. Kamu juga dapat menggunakan senjata seperti sapu dan juga gir motor untuk menambah damage.

            Bagaimana teman-teman sudah tidak sabar untuk memainkan game-nya kan? Kalian dapat mencoba memainkan game Parakacuk versi demo ini dengan mengunduhnya di platform Steam kalian. Sebelumnya, Parakacuk akan dirilis pada 29 Oktober 2021. Namun karena terdapat sedikit kendala internal yang mengharuskan Gamecom untuk menunda perilisan game ini hingga tahun 2022.