Penampilan BDM di SO Update

Sumber: Dokumentasi BDM

Halo BDMers!! Pada kesempatan ini, kami dari Bersama Dalam Musik akan menceritakan sedikit tentang SO Update pada tanggal 29 Maret 2017.
Acara itu didatangi oleh para ketua OK dan HMJ, juga staff SADC. Namun headlight acara tersebut adalah perpisahan kepada salah satu wakil rektor BINUS University yang lama, Bapak Andreas Chang, yang akan menjadi kepala rektor Binus di Bandung, dan menyambut kedatangan Pak Johan sebagai pengganti Pak Andreas Chang. Kami dari Bersama Dalam Musik dengan bangga mempersembahkan beberapa lagu khusus untuk Pak Andreas Chang. Kami pun berkolaborasi dengan staff SADC untuk menampilkan sebuah lagu spesial untuk Pak Andreas Chang sebelum kepergiannya dia.
Malam itu merupakan malam yang sangat berarti bagi kami karena kami sangat berterimakasih kepada Pak Andreas Chang yang telah membantu dan mendukung BDM dari awal kita baru menjadi UKM. Kami dari keluarga besar UKM Bersama Dalam Musik, mengucapkan selamat jalan kepada Pak Andreas Chang, and the best of luck for the future, especially yours! We are eternally grateful for your support! #salamBDM!

Alyssia