SMASHER ANNIVERSARY : A SMALL CELEBRATION EVENT FOR UKM BADMINTON BINUS@MALANG ACTIVIST AND COMMITTEE MEMBERS IN 2023

“Smasher Anniversary : A Small Celebration Event for UMK Badminton BINUS@MALANG Activist And Committee Members in 2023”

Ireneus Shannon

“Smasher Anniversary” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan bersama untuk merayakan hari terbentuknya UKM badminton Binus@Malang. Selain guna merayakan hari terbentuknya UKM badminton smasher anniversary juga dilaksanakan guna memperkuat ikatan keluarga UKM badminton B25 dan 26. Dalam acara ini kami berkumpul sembari bercanda tawa dan menyantap tumpeng yang menjadi simbolis hari terbentuknya UKM badminton bersama.

Tujuan dari program “Smasher Anniversary” adalah memperkuat tali persaudaraan dalam UKM badminton di tahun 2023. Akan tetapi pada periode ini kami mengalami kesulitan dalam berkoordinasi yang mengakibatkan penurunan produktivitas dan efektivitas. Dengan adanya program kerja ini, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi kami melalui sesi kumpul bersama dimana kita juga belajar berkomunikasi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 26 Agustus 2023 berlokasikan di salah satu ruang kelas kampus Binus@Malang. Tepat pada pukul 13.00 kami berkumpul di dalam ruang kelas yang kami pinjam tersebut sembari menghias ruang kelas dengan balon serta menghias papan tulis dengan ucapan selamat atas hari terbentuknya UKM badminton yang ke-3. Pada hari itu terdapat 6-10 orang yang terlibat dalam acara. Dimana keempat personil datang terlambat sehingga tidak mengikut didokumentasi.

Setelah kami mendekorasi ruang kami mengawali dengan doa kemudian melakukan dokumentasi yang diikuti dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolik. Setelah melakukan pemotongan tumpeng yang diikuti dengan ucapan sambutan dari ketua UKM kami duduk dan makan bersama sembari bercerita dan bercanda tawa kami juga melakukan permainan kecil-kecilan dengan balon yang ada. Konsumsi yang kami beli masih berlebih, kami pun membagikannya kepada petugas kebersihan. Seusai acara kami menutup dengan doa.