Sport For Fun 2022

Sport For Fun 2022
Unity in Diversity

Selama pandemi Covid-19 berjalan selama kurang lebih 3 tahun ini, banyak yang kurang mempedulikan kesehatannya karena banyaknya larangan untuk keluar dari rumah. Bahkan kegiatan persekolahan dan perkantoran juga dibuat dengan sistem online. Sehingga membuat masyarakat sulit untuk berkegiatan di luar rumah seperti berolahraga, bersekolah, bekerja, hingga membeli bahan untuk memasak menjadi kekhawatiran masyarakat. Dampak dari pandemi ini adalah membuat immune masyarakat menurun dan membuat pola hidup sehat yang tidak baik.

Seiring berjalannya waktu, dengan adanya pandemi ini, membantu masyarakat lebih sadar bahwa menjaga kesehatan merupakan hal terpenting. Oleh karena itu, Teach for Indonesia Student Community menyelenggarakan acara Sport For Fun 2022 dengan tema Unity In Diversity yang akan mengangkat masalah pentingnya menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat seperti olahraga dan makanan bergizi.


Acara ini kami adakan bersama dengan Panti Yatim Indonesia yang berlokasi di Jalan Strategis Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18 Desember 2022. Panti Yatim Indonesia merupakan
Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat merupakan lembaga pengelola dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf terpercaya sejak tahun 1998 yang mengkhususkan diri dalam pemberdayaan anak Yatim Dhuafa di Indonesia. Acara tersebut berisikan kegiatan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan juga diadakan games-games yang seru seperti lari estafet dan juga bermain bola bersama peserta. Acara ditutup dengan pembagian sembako kepada pembina dan peserta Panti Yatim Indonesia.

Emmanuel Gallant