EXPO TFISC 2021

EXPO TFISC

Pada tanggal 04 Agustus 2021, TFISC melaksanakan expo batch satu. Dimana expo ini adalah expo pertama yang dilakukan oleh TFISC di tahun ini. Kegiatan expo ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi TFISC kepada para mahasiswa Universitas Bina Nusantara, khususnya para mahasiswa baru atau Binusian 25. Selain itu kegiatan expo ini juga dilakukan untuk merekrut calon anggota baru TFISC sebagai sarana regenerasi keanggitaan organisasi.

Dalam kegiatan expo ini, diawali dengan pemaparan materi dari Ketua Umum TFISC periode 2021, materi yang disampainkan berupa penjelasan singkat terkait organisasi yang terdiri dari visi dan misi organisasi, jumlah regional, kegiatan per divisi, serta program kerja yang telah dilakukan. Setelah sesi pemberian materi oleh Ketua Umum selesai, dilanjutkan dengan pemutaran video terkait kegiatan divisi dan juga kesan pesan para aktivis TFISC di tahun 2021.

Sesi expo di batch pertama ditutup dengan kegiatan tanya jawab dan sesi sharing. Dalam sesi ini para mahasiswa atau Binusian mengajukan pertanyaan seputar organisasi TFISC yang selanjutnya akan dijawab oleh salah satu pengurus yang ada. Dalam sesi tanya jawab cukup banyak pertanyaan yang diajukan oleh Binusian sehingga sesi berjalan interaktif.

Pada expo pertama ini jumlah peserta yang hadir cukup banyak, tercatat ada sekitar 80 peserta yang mengikuti kegiatan expo ini. Selama sesi berlangsung mulai dari jam 10:00  – 11:00 WIB para peserta mengikuti dengan sangat antusias, diakhir sesi ada pemberian kuisioner untuk melihat feedback terkait acara expo ini.

DOKUMENTASI PESERTA: