WELCOME PARTY TAEKWONDO BINUS 2018

Organisasi kemahasiswaan Universitas Bina Nusantara spesifiknya adalah UKM Taekwondo belum lama ini mengadakan sebuah acara yang dinamakan “Welcome Party“. Welcome party sendiri adalah sebuah event yang diadakan setiap tahun untuk menyambut mahasiswa, maupun mahasiswi yang baru masuk ke dalam organisasi kemahasiswaan Bina Nusantara. Welcome party yang berlangsung pada tahun 2018 ini khususnya untuk memberi sambutan kepada para bunisian 2022.

Kegiatan organisasi ini berlangsung pada hari Jumat, 14 September 2018, sejak pukul 14.00 WIB, yang bertempat di Bina Nusantara, Syahdan. Dengan rangkaian acara yang menyenangkan, event ini diawali dengan pembukaan serta perkenalan dari angkatan sebelumnya ataupun sesama angkatan 2022 agar terjalinnya hubungan yang lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain. Rangkaian acara selanjutnya adalah games, antara angkatan 2022 guna menambah keakraban serta menimbulkan rasa kebersamaan.

Event ini diselenggarakan hanya dalam sehari dan tidak lebih dari 3 jam namun dengan diadakannya welcome party ini, sangat membantu mahasiswa maupun mahasiswi untuk saling mengenal satu sama lain.

Keseruan lainnya dari Welcoming Party Taekwondo Binus 2018 ini dapat dilihat dengan mengklik link dibawah ini :
WELCOMING PARTY 2018 Gallery

Muhamad Aiman Hisyam