SWR Ramadhan Challenge

Jakarta, 19 April – 19 May 2021 – SWANARAPALA(Mahasiswa Bina Nusantara Pencinta Alam) dengan bangga mengadakan “SWR Ramadhan Challenge”. Kegiatan “SWR Ramadhan Challenge” sendiri merupakan kegiatan Virtual Run Challange yang diperuntukkan khusus bagi anggota internal SWANARAPALA, mulai dari pengurus, anggota muda, hingga senior SWR. Virtual Run Challenge ini diadakan demi menjaga kesehatan anggota SWANARAPALA sehingga kesehatan dan imunitas tubuh teman-teman SWANARAPALA dapat tetap terjaga di tengah kondisi pandemi saat ini. Selain itu dalam rangka mepererat tali persaudaraan antara senior hingga anggota muda SWANARAPALA, maka hadirlah “SWR Ramadhan Challenge” kali ini.

Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 19 april hingga 19 May 2021, dimana setiap peserta diminta untuk berlari sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan. Dimana setiap peserta yang memenuhi syarat jarak tempuh sejauh 60 km, berpeluang untuk mendapatkan Door Prize yang telah disiapkan oleh panitia sebelumnya. Selain itu perhitungan jarak tempuh yang dilakukan masing-masing peserta juga dilakukan menggunakan aplikasi bernama STRAVA.

Dan pada akhir “SWR Ramadhan Challenge”, sebanyak 38 orang telah berpartisipasi dalam acara kali ini dan terdapat 5 orang peserta yang berhasil mendapatkan Door Prize. Selain itu SWANARAPALA juga berharap challenge kali ini dapat menimbulkan kebiasaan baik untuk rajin berolahraga bagi teman-teman SWANARAPALA dan melalui challenge ini, SWR yakin dapat meningkatkan kesadaran akan pentingya berohlaraga dalam menjaga kesehatan tubuh kita.