SWANARAPALA IG Live Talks#1

Jakarta, 3 Oktober 2020 – SWANARAPALA(Mahasiswa Bina Nusantara Pencinta Alam) bersama dengan kak Andhini Miranda dari suara sampah(@021suarasampah) telah mengadakan IG Live bersama. Dalam kesempatan ini kami mengambil konsep acara Bincang santai bersama dengan mengambil tema “Gaya Hidup Minim Sampah”.

Melalui live ini SWR bersama dengan Suara Sampah ingin memperkenalkan dan belajar dari pengalaman kak Andhini Miranda bagaimana menjalani kehidupan sehari-hari tanpa menghasilkan sampah berlebih bahkan tanpa menghasilkan sampah sama sekali. Selain itu kak Andhini Miranda juga memberikan beberapa tips dalam melakukan daur ulang untuk barang-barang di sekitar kita agar dapat digunakan kembali.

Dan terakhir dengan mengadakan live ini, SWANARAPALA berharap dapat terus memberikan edukasi terhadap teman-teman pencinta alam lainnya untuk terus menjaga lingkungan dan mengurangi sampah semaksimal mungkin. Lalu Terima kasih juga kami sampaikan kepada kak Andhini Miranda dari Suara Sampah telah bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya bersama dengan SWR.