LDK Calon Pengurus 2021

Halo, Manis!

Pada tanggal 31 Juli – 1 Agustus telah dilaksanakan LDK Calon Pengurus STMANIS 2021. LDK ini bertujuan sebagai mencakup kaderisasi, kebersamaan, pelatihan, dan pembangunan karakter diri. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kemampuan para anggota dalam sesi kaderisasi serta pengenalan terhadap birokrasi yang diberikan dan harus dipatuhi dalam menjalankan organisasi di BINUS University.

Kegiatan LDK Calon Pengurus dibagi menjadi dua hari, diawali dengan pembekalan setiap divisi Perlengkapan, Sumber Daya Manusia (SDM), Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok), dan Hubungan Masyarakat. Di hari pertama, kami mengundang perwakilan dari SCAC, Pak Cosmos Hendrawan sebagai pembawa materi Strategic Management.

Di hari kedua, pembekalan materi dibawakan oleh para DPI, yakni bendahara, sekretaris, ketua, dan wakil ketua. Materi ini disampaikan sebagai pengenalan kepada calon pengurus  terkait sistem kerja yang berlaku di UKM dan SOA Binus. Acara dilanjut dengan pemberian study case yang dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok. Masing-masing kelompok diberikan study case yang berbeda, yakni mengenai proker wajib STMANIS (Workshop, HUT, P2M).

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kemampuan para anggota untuk mengambil keputusan secara lebih bijaksana.

STMANIS, MAKIN MANIS!

Fachria Ditia Zalianti