TKU 2018

Pada hari Minggu tanggal 26 Agustus 2018, di Kampus Syahdan Bina Nusantara, STMANIS baru saja mengadakan acara TKU 2018.

TKU atau Temu Keakraban UKM merupakan salah satu acara dan kegiatan tahunan yang dikemas dengan tema-tema baru yang sangat menarik untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STMANIS menyambut para anggota baru menjadi bagian dari keluarga besar STMANIS. Temu Keakraban Umum juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar anggota baru, angkatan, senior, dan alumni.

Tahun ini STMANIS mengangkat tema “Welcome to the Jungle”. Tema ini bermaksud sebagai tanda awal petualangan mereka anggota baru di STMANIS. Karena anggota STMANIS memiliki banyak keragaman bagaikan flora dan fauna di hutan. “Welcome to the Jungle” juga berarti tanda penerimaan mereka ke dalam ekosistem STMANIS.

Kegiatan ini menyajikan presentasi oleh ketua STMANIS, yaitu Yulia, mengenai STMANIS serta kegiatan rutin dan event-event yang akan datang. Banyak hiburan dan permainan menyenangkan yang mengenalkan beberapa aspek seni teater kepada para anggota baru STMANIS dan membuat mereka dapat lebih mengenal satu sama lain. Dan tentu saja dalam permainan ini kita juga menyampaikan kembali event-event STMANIS selanjutnya. Beberapa permainan diantaranya ada Panco Ekspresi, Freeze, Levelling dan Visualisasi, Acting Hat, Kotak Ekspresi, dan Pentas Dadakan tiap kelompok yang akan ditampilkan di akhir acara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi sharing sambil makan bersama. Seluruh anggota STMANIS duduk membentuk lingkaran dan saling berkumpul. Setelah pembagian hadiah, acara ditutup dengan foto bersama.

Terima kasih kepada seluruh teman-teman, kakak-kakak, dan abang-abang yang telah menyempatkan waktunya untuk berkumpul di acara TKU tahun ini! Semoga sehat selalu dan sampai jumpa di acara STMANIS berikutnya!

Dan selamat datang kepada seluruh anggota baru STMANIS! Selamat berkarya! 😀

STMANIS MAKIN MANIS!