STAMANARA @EXPO B2028, INTIP KESERUANNYA!

Tahukah kalian? Salah satu acara paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baru Universitas Bina Nusantara baru saja berlangsung! Tidak lain adalah Expo Organisasi Kemahasiswaan, yang selalu menjadi momen yang dinanti setiap tahunnya. Dalam acara ini, setiap organisasi kemahasiswaan di BINUS University memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada mahasiswa baru.

Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan di rumpun seni dan media informasi, STAMANARA hadir di Expo yang diadakan di seluruh region kampus BINUS dengan penuh semangat. Expo dimulai di region Bandung dan Semarang pada 26-27 Agustus 2024, kemudian berlanjut ke region Kemanggisan, Alam Sutera, dan Bekasi pada 29-31 Agustus 2024, serta region Senayan dan Malang pada 30 Agustus 2024.

Dengan segala keaktifan yang ditunjukkan selama Expo, STAMANARA berharap para mahasiswa baru dapat tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian dari perjalanan yang penuh inspirasi dan pengembangan diri di dalam organisasi ini. Mari wujudkan potensi terbaikmu dan jadilah bagian dari STAMANARA! Sampai jumpa di Expo 2025!

STAMANARA? Ahee~

Michelle Christella Tanner