Street Woman Fighter Season 2

Street Woman Fighter Mnet Resmi Konfirmasi Season 2

Hello Dancers! Apakah kalian tau Street Woman Fighter season 2 sudah mulai? Sebelumnya bagi yang belum tau Street Woman Fighter itu apa, “Street Woman Fighter” merupakan kompetisi dance crew dan program survival dari Mnet, di mana berbagai tim dance bersaing untuk meraih gelar tim penari terbaik. Tayang perdana di Mnet pada 24 Agustus 2021, dan tayang setiap Selasa pukul 22:20 KST hingga selesai pada 26 Oktober 2021. Acara ini berkisah tentang delapan kru tari wanita yang bersaing untuk mendapatkan gelar kru tari wanita terbaik di Korea. mewakili tarian jalanan di negara tersebut (secara longgar dipasarkan sebagai ‘K-dance’). Kru pemenang (HolyBang) menerima ₩50 juta, kesepakatan sponsor dengan Budweiser, dan trofi Street Woman Fighter. Musim tersebut diikuti oleh musim kedua, Pejuang Pria Jalanan, dengan premis serupa tetapi menampilkan kontestan pria. Musim ketiga, Street Woman Fighter 2, kembali ke premis yang sama dengan musim pertama dengan kru baru.

New season ini memiliki keistimewaan dengan kehadiran tim dance internasional, yaitu Jam Republic dan Tsubakil. Tim dance global Jam Republic dipimpin oleh Kirsten Dodgen, yang telah bekerja sebagai penari di Royal Family Dance Crew. Mereka telah berkolaborasi dengan artis terkenal seperti Justin Bieber dan Jennifer Lopez, serta agensi K-pop ternama seperti YG Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment.

Tim dance Jepang, Tsubakil, juga akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Anggotanya pernah bekerja sama dengan penyanyi Jepang Takuya Kimura, penyanyi-penulis lagu Amerika Janet Jackson, dan banyak lagi. Tim dance Korea juga terkenal dengan karya-karya mereka di dunia K-pop. 1Million dipimpin oleh penari Lia Kim, yang dikenal bekerja dengan Lee Hyo-ri, Twice, Sunmi, Mamamoo, dan Hwasa. Deep N DAP merancang koreografi untuk Mamamoo, Red Velvet, dan Jessi. Bebe terkenal karena menciptakan koreografi untuk Kai, CL, serta lagu-lagu aespa seperti “Next Level” (2021), “Savage” (2021), dan “Illusion” (2022). Tim hip-hop seperti Wolf’lo, yang beranggotakan penari-penari hip-hop, Ladybounce sebagai kru penari wanita tertua di Korea, dan tim serba bisa Mannequeen juga akan bersaing untuk memperebutkan hadiah dalam kompetisi ini.

Source : https://koreajoongangdaily.joins.com/2023/06/23/entertainment/television/Mnet-Street-Woman-Fighter-Dance/20230623145852201.html