STAMANARA Open Class

STAMANARA Open Class

Eitsss, kata siapa karena online kita jadi tidak bisa memperdalam kemampuan kita dalam menari? Acara STAMANARA Open Class mematahkan teori tersebut. Kembali lagi dengan kegiatan rutin STAMANARA — Open Class: kegiatan dimana STAMANARA memberikan ruang bagi mereka yang ingin mempelajari tari lebih lanjut. Biasanya kegiatan ini hanya terbuka untuk BINUSIAN saja, namun kali ini kegiatan Open Class berhasil diselenggarakan untuk umum.
STAMANARA Open Class kemarin diselenggarakan selama dua hari dengan masing-masing dua kelas di setiap harinya. Jumat, 29 Januari 2021 merupakan tanggal untuk dua kelas pertama pada Open Class sesi ini. Hari diawali oleh Hip Hop Class yang dibawakan oleh Def-J dan dilanjut oleh Waacking Class by Danzel pada sore harinya. Hari pertama berjalan dengan sangat menyenangkan karena masing-masing coach memberikan koreografi baru yang bisa dipelajari bersama. Tak lupa, ada sesi basic dimana partisipan dapat mempelajari teknik-teknik dasar dari kelas tersebut.
Keesokannya, di tanggal 30 Januari 2021, it is Oppa and Unnie showtime! Hari kedua diisi oleh Zhi yang membawakan Seventeen – Left & Right juga Riri dengan Aespa – Black Mamba. Wah pasti teman-teman yang mengikuti K-POP sudah sangat familiar dengan kedua lagu tersebut. Buktinya hari kedua ini pun dapat dijalankan dengan sangat seru! Selesai kelas seluruh partisipan auto berasa jadi trainee di agensi ternama Korea ngga nih?
Bagaimana guys? Terbukti kan meskipun dijalankan secara online tetapi tidak mengurangi hype dari Open Class kali ini? Terima kasih untuk para coach keren yang bisa membuat kita terpana: Kak Def-J, Kak Danzel, Kak Zhi, dan tentunya Kak Riri. Terima kasih juga, ya, kepada seluruh peserta Open Class yang sudah berpartisipasi. Semoga di kelas selanjutnya kita sudah bisa bertemu secara langsung. Sampai jumpa di sesi STAMANARA Open Class lain kesempatan!

STAMANARA? AHEE!