International Choir Competition, 3rd Sing’N’Pray Kobe

Setelah 7 tahun berlalu, PARAMABIRA akhirnya kembali mengikuti ajang kompetisi paduan suara tingkat Internasional. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Interkultur, sebuah organisasi yang menyelenggarakan kompetisi paduan suara tingkat dunia sejak tahun 1988, termasuk salah satunya adalah kompetisi Sing’N’Pray Kobe.

Tahun ini, kompetisi 3rd Sing’N’Pray Kobe diselenggarakan pada 27 Januari 2024 dengan empat kategori dan diikuti oleh 13 paduan suara dari 7 negara. Dalam kompetisi ini, PARAMABIRA mengikuti kategori “Music of Spirit & Faith” di mana PARAMABIRA membawakan lagu-lagu yang bertemakan religi maupun spiritual, yaitu “Alleluia”, “Hope, Faith, Life, Love”, “Canticum Novum”, dan “Gayatri”.

Dibawah naungan Rainier Revireino, PARAMABIRA berhasil kembali mengukir prestasi dengan meraih juara pada kategori “Music of Spirit & Faith” dalam 3rd Sing’N’Pray Kobe 2024.

Meraih Gold Diploma level VII dengan perolehan nilai 26,75, PARAMABIRA berhasil mencetak nilai tertinggi dalam sejarah kompetisi Sing’N’Pray Kobe.

Tim PARAMABIRA sangat berterimakasih, khususnya atas dukungan conductor dan music director PARAMABIRA Rainier Revireino, 37 Singers, Pihak-pihak sponsor yaitu Galeri24 , Infolog , dan CAR Life Insurance, dan para pihak donatur yang sudah turut membantu kami dalam kegiatan kompetisi ini.