Welcoming Party 2022

Penerimaan mahasiswa baru BINUS University tahun 2022/2023 telah selesai dilaksanakan. Seiring dengan agenda tersebut, para organisasi kemahasiswaan di BINUS pun turut membuka pendaftaran bagi Binusian baru untuk mendaftarkan diri menjadi anggota suatu organisasi. Tak terkecuali PARAMABIRA.

Seusai melakukan agenda pendaftaran hingga audisi mahasiswa baru, akhirnya PARAMABIRA dapat melaksanakan Welcoming Party untuk anggota baru PARAMABIRA pada 30 September 2022 kemarin. Untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, acara ini kembali diselenggarakan secara onsite di ruangan K2A, Kampus BINUS Syahdan.

Acara Welcoming Party onsite ini membuat para anggota baru dan pengurus PARAMABIRA dapat berinteraksi dengan lebih leluasa dan terasa lebih hangat. Selain itu, ada pula beberapa alumni yang hadir untuk turut mendukung hadirnya anggota baru dan sharing pengalaman mereka selama beberapa tahun terakhir di PARAMABIRA. Dalam acara ini, terdapat agenda kata sambutan dari ketua umum PARAMABIRA 2022 (Angelina Giorgina S. L.), lalu ice breaking, talk show bersama DPI, games, makan bersama, dan sharing bersama anggota dan alumni.

Dengan berakhirnya acara Welcoming Party 2022, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di PARAMABIRA bagi seluruh anggota baru. Semoga kita dapat selalu bernyanyi dengan baik, tumbuh bersama, dan terus mengharumkan nama PARAMABIRA.