Hit Songs Reimagined

PARAMABIRA kembali dengan virtual project terbaru yang bertajuk “Hit Songs Reimagined”. Virtual project ini telah berhasil dilaksanakan pada Jumat, 20 Mei 2022, Sabtu, 21 Mei 2022, dan Minggu, 23 Mei 2022. Virtual project ini juga bertujuan untuk meramaikan rangkaian acara Bifest 2022.

“Hit Songs Reimagined” ini, PARAMABIRA membawakan dua lagu hit dengan durasi tiap lagunya selama satu menit dan akapela (one-minute accapella) yang diaransemen langsung oleh anggota PARAMABIRA sendiri. Adapun lagu-lagu yang ditampilkan oleh PARAMABIRA kali ini adalah salah satu lagu hit K-Pop, yaitu Dreams Come True (aespa / S.E.S) dan lagu hit yang merupakan OST (Original Sound Track) dari salah satu film produksi Marvel yang terkenal, yaitu Every Summertime (NIKI).

Untuk lagu Dreams Come True diaransemen oleh salah satu anggota aktif PARAMABIRA yang turut bernyanyi untuk virtual project “Hit Songs Reimagined” ini dan lagu Every Summertime diaransemen oleh dua anggota aktif PARAMABIRA, Charista Edyth dan M. Azka. Mereka juga turut bernyanyi untuk kedua lagu ini. Selain mahasiswa aktif, beberapa alumni pun turut meramaikan “Hit Songs Reimagined”.

 

 

Yang membedakan “Hit Songs Reimagined” dengan virtual project milik PARAMABIRA lainnya adalah konsep yang diusung. Jika biasanya hanya menampilkan video performance dengan format kotak-kotak video singers disertai gambar yang bergerak, kali ini PARAMABIRA mencoba konsep virtual choir hybrid, dimana ada singers yang rekaman video bersama-sama di satu tempat. Walau begitu, PARAMABIRA tetap menampilkan video dari singers yang rekaman dari rumah masing-masing. PARAMABIRA membuat video performance kali ini lebih menarik lagi dan eye-catching untuk video performance Dreams Come True dan membuat konsep music video (M/V) untuk Every Summetime.

 

 

 

Kedua video performance untuk virtual project “Hit Songs Reimagined” dapat diakses dan dilihat melalui akun Instagram PARAMABIRA (@paramabira) dengan format reels dan pada akun YouTube PARAMABIRA.

Link

Instagram:

http://tiny.cc/DreamsComeTrueHSR

http://tiny.cc/EverySummertimeHSR

YouTube: http://tiny.cc/HitSongsReimagined