Latihan Onsite PARAMABIRA

Paduan suara identik dengan kegiatan bernyanyi secara bersama-sama. Adanya kondisi pandemi COVID-19 mengharuskan sejumlah kegiatan yang pada umumnya dilakukan secara bersama-sama harus dibatasi sejak awal tahun 2020 lalu. Hal ini pun membuat PARAMABIRA tidak bisa melakukan latihan bersama-sama secara langsung dalam waktu yang cukup lama. Kondisi ini tentu saja tidak menghalangi PARAMABIRA untuk menghentikan proses latihan. Sejak awal social distancing, PARAMABIRA telah mengadakan latihan secara online hingga bulan Oktober 2021.

Dalam rangka mengadakan Project “The Seasons: Winter” yang akan ditampilkan dengan setting onsite, PARAMABIRA lalu mengadakan latihan onsite pertama setelah setahun lebih mengadakan latihan secara online. Latihan onsite ini diadakan pada hari Minggu, tanggal 7 November 2021 dan disambut dengan antusias oleh para penyanyi yang rindu merasakan suasana bernyanyi bersama-sama secara langsung kembali.

Latihan onsite ini akan diadakan setiap hari Minggu pada bulan ini dan tentu saja diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Penyanyi yang mengikuti latihan telah melakukan rapid test dan menggunakan masker selama latihan berlangsung.