Benchmarking – PSM Brawijaya

Pada Sabtu, tanggal 30 Oktober 2021, PARAMABIRA mengikuti kegiatan Benchmarking atau Choir Visit bersama dengan PSM Universitas Brawijaya. Kegiatan benchmarking ini masih diadakan secara online atau daring melalui media zoom meeting, mengingat situasi pandemi yang belum berakhir. Benchmarking dihadiri oleh pengurus serta anggota dari PARAMABIRA dan PSM Brawijaya.

Kegiatan benchmarking diawali dengan sambutan dari ketua PSM Brawijaya dan ketua pelaksana. Acara lalu dilanjutkan dengan ice breaking singkat untuk mencairkan suasana dan mempererat keakraban anatar peserta. Setelah itu, terdapat sesi penampilan video serta pemaparan materi yang dilakukan terlebih dahulu oleh PSM Brawijaya dan dilanjutkan oleh PARAMABIRA. Setelah mengadakan break, kegiatan benchmarking juga dilanjutkan dengan sharing session dan sesi tanya jawab. Benchmarking lalu diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan sesi foto bersama.

Melalui kegiatan benchmarking ini, diharapkan baik PARAMABIRA maupun PSM Brawijaya bisa memperluas wawasan terkait mekanisme organisasi dari masing-masing paduan suara, sera dapat membangun hubungan yang baik.