Chinese New Year Celebration in collaboration with BNMC


Dalam rangka merayakan Chinese New Year 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Februari lalu, Bina Nusantara Mandarin Club atau yang biasa dikenal dengan nama BNMC telah menyelenggarakan sebuah perayaan Chinese New Year yang meriah. Acara ini berlangsung di salah satu shopping center yang bertempat di daerah Jakarta Barat yaitu Atrium Neo Soho Mall pada tanggal 23 Februari 2019 pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00

BNMC sebagai penyelenggara acara mengundang banyak penampilan baik dari dalam BINUS maupun dari luar BINUS. Kong Ha Hong Lion Dance, Red Silk Dance Group, Raissa Valerie, Shanti Dewi Lie, Mars Dancer, Bersama Dalam Musik (BDM), Lights Up (Stamanara), Wushu BINUS, PARAMABIRA dan juga penampil lainnya yang ikut serta memeriahkan acara Chinese New Year 2019 ini. PARAMABIRA dengan membawakan dua buah lagu berjudul Mo Li Hua (arr. Lukas Adji Janarto) dan Tian Yao Shi Jie (arr. Eduard Pratama S.).

BNMC merupakan satu-satunya UKM yang berbasis bahasa dan kebudayaan Tionghua di BINUS University yang berdiri sejak 20 April 2000. Dimana mahasiswa/i BINUS University dapat bergabung dengan kelas belajar BNMC untuk belajar serta memperdalam bahasa Mandarin. Semoga kerja sama dalam acara perayaan Chinese New Year 2019 ini menjadi awal dari suatu persahabatan yang baik antara BNMC dengan PARAMABIRA.