Welcoming Party 2021

Memasuki semester perkuliahan yang baru juga berarti menyambut hadirnya mahasiswa baru Angkatan 2025 Universitas Bina Nusantara. PARAMABIRA telah mengadakan serangkaian kegiatan recruitment berupa open house dan audisi untuk menerima anggota baru. Setelah proses recruitment, PARAMABIRA lalu mengadakan acara Welcoming Party pada hari Senin, 27 September 2021 dalam rangka menyambut para anggota baru yang telah lolos audisi.

Welcoming Party 2021 ini diadakan secara daring melalui platform Microsoft Teams dan dihadiri oleh 77 peserta yang terdiri atas pengurus, anggota, dan anggota baru PARAMABIRA. Welcoming Party diawali dengan pengenalan umum tentang PARAMABIRA dan kepengurusannya. Melalui sesi ini, para anggota baru bisa mengenal kegiatan, program, dan acara yang biasa diadakan oleh PARAMABIRA. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengenalan pelatih, di mana Rainier Revireino selaku music director PARAMABIRA menjelaskan tentang sistem latihan PARAMABIRA. Pada sesi ini, juga dijelaskan mengenai teknik bernyanyi yang baik dan terdapat latihan one-on-one singkat. Dengan ini, para anggota baru bisa mulai beradaptasi dengan sistem latihan PARAMABIRA yang diadakan secara online di masa pandemi. Kegiatan Welcoming Party ini juga diselingi dengan berbagai games yang membuat suasana Welcoming Party semakin meriah.

Dengan berakhirnya Welcoming Party 2021, kami mengucapkan Selamat Bergabung bagi seluruh anggota baru PARAMABIRA. Semoga kita dapat terus bernyanyi bersama PARAMABIRA.

Study hard, work smart, sing from the heart!