Benchmarking – Ultima Sonora

Pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu, PARAMABIRA telah berhasil mengadakan kegiatan benchmarking bersama Ultima Sonora yang merupakan paduan suara mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Kegiatan benchmarking ini masih dilaksanakan secara online dengan menggunakan platform Zoom. Benchmarking ini sendiri diikuti oleh total 30 peserta dari kedua paduan suara. Peserta terdiri dari DPI, koordinator divisi, dan anggota divisi.

 

 

Kegiatan benchmarking diawali dengan sesi sambutan dari ketua masing-masing paduan suara, dilanjutkan dengan pemaparan informasi mengenai kepengurusan dan program kerja dari PARAMABIRA maupun Ultima Sonora. Terdapat juga sesi tanya-jawab dengan tujuan untuk mengenal mekanisme kerja dari masing-masing paduan suara dan menambah ilmu dalam berorganisasi.

Pada akhir kegiatan, tidak lupa diadakan sesi dokumentasi untuk mengabadikan kegiatan benchmarking ini. Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan PARAMABIRA dan Ultima Sonora boleh terjalin dengan baik dan dapat saling memberi wawasan baru terkait paduan suara.