The Seasons: Spring

Musim semi merupakan musim yang disukai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Cuaca yang sejuk dan bunga yang mulai bermekaran menjadi daya tarik musim semi yang sangat dinantikan. Beberapa negara dan daerah di dunia bahkan mengadakan festival atau perayaan untuk menyambut datangnya musim semi.

PARAMABIRA juga menyiapkan satu perayaan spesial untuk menyambut musim yang sangat dinantikan ini. Perayaan ini diwujudkan dalam bentuk virtual choir bertajuk “The Seasons: Spring” yang melibatkan para mahasiswa aktif dan alumni PARAMABIRA. Seperti pelaksanaan virtual choir pada umumnya, latihan rutin dan penyelenggaraan acara diadakan secara online bersama dengan music director PARAMABIRA, Rainier Revireino.

“The Seasons: Spring” ditayangkan melalui kanal youtube PARAMABIRA pada 8 Mei 2021 pukul 20.00 WIB. PARAMABIRA membawakan lagu daerah Flores berjudul “Putar-Putar Kopi” (arr: Agnes Hapsari). Lagu yang memiliki irama riang ini mengajarkan kita untuk lebih bersyukur dalam menjalani kehidupan dengan menggunakan frasa “Kopi yang pahit” sebagai metafora terhadap kehidupan yang tidak selamanya “manis”.

Virtual Choir “The Seasons: Spring” dapat disaksikan melalui link berikut.
tiny.cc/TheSeasons-Spring