LDK PENGURUS 2020

PARAMABIRA telah mengadakan LDK Pengurus pada Sabtu, 18 Juli 2020 yang diadakan secara virtual melalui Microsoft Teams. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan management, soft skill, dan beberapa hal dasar mengenai masing-masing divisi pengurus agar program organisasi yang telah disusun berlangsung dengan baik serta bekal untuk masing-masing anggota dalam menjalani hubungan kerja kedepannya. LDK P dimulai dengan penjelasan dasar mengenai PARAMABIRA yang dilanjutkan dengan keterangan lanjut mengenai pembagian tugas DPI.

Selanjutnya materi per divisi dilakukan secara terpisah melalui fitur breakout dimana para anggota dapat berdiskusi langsung dengan Koordinator divisi masing-masing. Tiap divisi mengulik keterampilannya masing-masing dengan memberikan anggota kesempatan untuk mencoba dan membahas lebih lanjut mengenai pekerjaan (jobdesk) yang belum mereka kuasai dan mencobanya bersama koor dan anggota lainnya.

Dengan selesainya kegiatan LDK Pengurus diharapkan para anggota dapat memahami dasar-dasar kepemimpinan, mempermudah kerja sama antar anggota maupun divisi, mempermudah jalannya program PARAMABIRA tahun 2020, serta bermanfaat dalam menjalani hubungan kerja masing-masing individu kelak.