KMK Jumat | Fasting In God

Pelaksanaan KMK Jumat dalam sesi dokumentasi (26/03/2021). (KMK BINUS/ Gennifer)

BINUS University, KMK BINUS – Kegiatan rutin KMK Jumat secara virtual melalui Microsoft Teams telah dilaksanakan pada Jumat (26/03/2021) pukul 11.00 – 13.00 WIB. Pada pertemuan kali ini, tema yang diangkat yaitu FIND: Fasting In God. Melalui tema ini, teman-teman KMK diajak untuk kembali merefleksikan iman pada masa pantang dan puasa melalui kegiatan jalan salib yang dilakukan bersama-sama secara virtual.

Selain kegiatan jalan salib, pertemuan tersebut kemudian dilanjutkan dengan bermain games untuk mempererat solidaritas anggota KMK, lalu diakhiri dengan absen. Kegiatan games yang dipandu oleh Fiorenzia Fransica Laura dan Jessyln Gracia berlangsung seru dan hangat. Setiap anggota KMK antusias memperebutkan hadiah pada kedua games, yakni Among Two dan Guess The Song. Dengan perolehan akumulasi poin, kedua games tersebut berhasil dimenangkan oleh Vincentius Jessen (Juara 3), Benedictus Daniel (Juara 2), dan Nicholas Sjah (Juara 1).

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengikuti KMK Jumat minggu ini. Semoga kita dapat selalu meneguhkan Fasting in God selama masa prapaskah ini dan dapat bersuka cita dalam keseruan games KMK Jumat selanjutnya.  Adapun bagi teman-teman yang ingin ikut serta dalam kegiatan KMK Jumat selanjutnya dapat bergabung bersama kami melalui Microsoft Teams setiap hari Jumat, pukul 11.00-13.00 WIB. Tuhan memberkati!

#KMKBINUS
#AllForJesus

Penulis: Felicia Tertia